Sunday, January 19, 2020

Heston Blumenthal Marc


Heston Blumenthal Marc OBE HonFRSC ( b ən ɔː l / ; lahir 27 Mei 1966) adalah Inggris koki selebriti . Dia adalah pemilik The Fat Duck di Bray, Berkshire , satu dari lima restoran di Inggris yang memiliki tiga bintang Michelin ; terpilih sebagai No. 1 di 50 Restoran Terbaik Dunia di tahun 2005.
Blumenthal memiliki restoran Makan Malam di London, yang memiliki dua bintang Michelin, dan dua pub di Bray, The Crown at Bray dan The Hinds Head , yang memiliki satu bintang Michelin. Dia menemukan resep untuk keripik tiga kali lipat dan telur Scotch yang berpusat lembut .

Dia menganjurkan pemahaman ilmiah dalam memasak, di mana dia telah dianugerahi gelar kehormatan dari universitas Reading, Bristol dan London dan diangkat menjadi anggota Royal Society of Chemistry . Dia adalah pelopor memasak multi-indera, memasangkan makanan dan enkapsulasi rasa. Dia telah menggambarkan ide-idenya dalam buku, kolom surat kabar dan serial TV.
Pada tahun 1995, Blumenthal membeli sebuah pub rusak di Bray, Berkshire memanggil The Ringers dan membukanya kembali sebagai The Fat Duck . Dengan cepat mendapat perhatian dari kritik makanan; Matthew Fort dan Fay Maschler memuji masakan itu.  Blumenthal menggambarkan restoran asli sebagai "bistro". 
Blumenthal mengakuisisi The Hinds Head , juga di Bray, pada 2004. Bangunan itu adalah kedai minum abad ke-15; sekarang menyajikan masakan musiman tradisional dan hidangan bersejarah Inggris. Pada 2011, ia dinamai Michelin Pub Guide's "Pub of the Year".
Pada Januari 2011, Blumenthal membuka restoran pertamanya di luar Bray, Dinner by Heston Blumenthal , di Mandarin Oriental Hyde Park di London. Sejarawan membantu mengembangkan masakan restoran dari resep-resep bersejarah Inggris. Makan malam dianugerahi bintang Michelin pertama pada 2012.  Ia terpilih sebagai restoran terbaik ke-7 di dunia pada tahun 2013.  Ia menerima Bintang Michelin kedua dalam Panduan Michelin 2014.
Pada bulan Juni 2014, Blumenthal mengumumkan bahwa ia akan meluncurkan restoran baru, "The Perfeksionis Cafe" di Heathrow Airport 's Terminal 2 (T2) .
The Fat Duck dipindahkan sementara ke Melbourne , Australia pada 2015 sementara restoran Bray diperbaharui. Setelah mencapai akhir pembukaan sementara, restoran tersebut menjadi Makan Malam permanen berbasis di Melbourne oleh Heston Blumenthal .

No comments:

Post a Comment

moldova